Friday, October 5, 2012

Recomended Movie: People Like Us

Diposkan oleh ema di 12:16 AM
Film yang dibintangi si ganteng Chirs Evan (Star Trek), Elizabeth Banks (The Hunger Games) dan Miheal Hall D'Addario (Sinister). Bercerita tentang Sam (chirs evan) bahwa dia memiliki saudara Frankie (Elizabeth Banks) yang tidak pernah di ketahui setelah ayah nya meninggal dan menyebabkan kedua bersaudara tersebut menguji kembali persepsi mereka tentang pilihan keluarga dan kehidupan.

Menurut gue film ini emang bagus memeberi hikmah  gimana 'to be people' have a problem dan sebagainya. Dan film ini punya the best ending yang epic banget gak kebanyakan film yang awal-tengah nya bagus tapi pas ending langsung merosot. Dan kenapa lagi film ini patut di tonton karena belum tentu Ayah kita yang meninggalkan keluarga dan memiliki-memilih keluarga baru tidak memperhatikan atau mengasihi layaknya tanggung jawab sebagai kepala keluarga. 

Another Cast :
    • Olivia Wilde as Hannah
    • Michelle Pfeiffer as Lillian
    • Mark Dupless as Ted
    • Jon Favreau as Richards
    • Phillip Barker Hall as Ike Rafferty

Movie Quotes




"Frankie: The last thing I remember about my dad is the tail-lights as he drove away and I never thought what's wrong with him, I thought 'what's wrong with me that he would leave and never come back.' [paraphrased from memory]"



"Sam: It means that the outcome doesn't matter. What matters is that you were there for it, whatever IT is, good or bad, kind of like right now."




0 komentar:

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review