Sunday, March 30, 2014

BKT Jogging Track

Diposkan oleh ema di 6:23 AM
Sudah biasa banget setiap hari Minggu sepedahan atau lari pagi di BKT Jongging Track tapi lebih sering sepedahan karena gak lebih capek. Biasanya saya dan teman saya mulai sepedahan dari jam setengah 7.

Sebenernya sepedahan di BKT Jogging Track ada enaknya dan ada gak enaknya. Enaknya sih suasana nya ramai  trus banyak tukang jualannya kaya ada satu tempat emang buat pasar dadakan gitu. Banyak orang yang ramah juga biasanya kalo sepedahan satu sama lain suka saling nyapa walaupun gak kenal mau orang tua, muda sekalipun. Banyak juga keluarga yang olahraga di sini cuma buat jalan-jala gratis mungkin :D. Oh iya saya sering ketemu bapak-bapak sering ngumpulin sampah plastik, terkesima sih liatnya secara gak langsung dia menjaga lingkungan sekitaran BKT dari sampah. Mungkin sampah-sampah plastiknya itu juga ingin di daur ulang menjadi suatu barang yang bermanfaat. Ada juga yang melakukan senam gak cuma senam SKJ atau semacamnya itu tapi ada juga kegiatan senam ibu hamil. Yaa.. secara keseluruhan enak lah olahraga di BKT Jogging Track.

Nah, sisi gak enaknya tracknya itu terlalu banyak tanjakan dibanding turunannya agak capek dan banyak di ujung jalan di portal sehingga harus turun sepedah dulu untuk ngelawatinnya. Banyak juga orang yang tidak tertib jalur yang seharusnya digunakan untuk sepedah tapi malah masih ada yang menggunakan motor lewat jalur tersebut. Tempat peristirahatan dan parkir sepedah pun terlihat tidak dirawat banyak coret-coretan terkadang malah banyak sampah padahal disediakan tempat sampah di setiap tempat peristirahatan. Mungkin memang kesadaran orang yang belum paham tentang keasrian lingkungan. Agak kesel sih liatnya yang semesti nya bersih, nyaman, indah malah jadi terlihat tidak terawat karena ulah orang-orang yang cuma bisa protes tapi tidak mau merawat dan mematuhi aturan yang ada.

Saya sih berharap orang semakin sadar kebersihan itu pending dan mematuhi aturan itu penting





0 komentar:

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review