Tuesday, April 3, 2012

Demo...

Diposkan oleh ema di 7:54 PM
Sebenernya sih udah lama banget pengen nulis ini tapi berhubung laptop rusak dan ga kunjung-kunjung bener jadi tertendu.
Awalnya sih tau begitu dari temen saya yang memasang PM bbm nya tentang domo bbm yang anarkis. Sebenernya sih agak di sayangkan banget Mahasiswa menudu skripsi demi Demo dan malahan kata teman saya dia liha TV ada Universitas yang meliburkan perkuliahan demi mengikuti Demo.
Emang sih demo yang terjadi kemarin arnarkis banget sampai-sampai mejatujkan korban, perusakan fasilitas umum seperti peleparan batu ke halte busway, perusakan pager pembatas jalan tol, perusakn pintu pagar gedung DPR, dll. Sebenernya kan perusakan seperti itu pun malah merugikan kita sendiri, fasilitas itu di bangun juga otomatis pakei duit rakyat yang berarti duit kita juga.
Mungkin boleh berdomo tapi demo sewajarnya aja dan mencerminkan seorang mahasiswa. BBM pun naik karena dari Sumber Minyak Dunia pun naik. Sebernernya saya pun emang agak tidak setuju kalau BBM naik, kalau BBM naik secara otomati barang apapun ikut naik dan kasihan para pedagang yang hidupnya pun susah.

0 komentar:

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review