Friday, April 13, 2012

Mulai Senam Lagi...

Diposkan oleh ema di 8:53 PM
Pertama kali mulai senam lagi tuh karena teman saya ngajakin senam, olahrga gitu. Nyari tempat senamnya aja susah karena emang kita gak pengen jauh jauh dan tapi akhirnya dapet juga deket rumah. Sebelum senam sih semangat banget berasa pengen banget ngecelin badan, ngeluarin kalori, dll. Secara badan saya yang sudah mulai membesar lagi.
Mulai senam sih pas bagian pertama itu mulai bisa ngikutin dan gerekannya juga gak ribet yaa emang karena cuma pemansan doang sih tapi makin lama walaupun pemanasan gerakannya makin susah dan makin capek :(. Pas bagian ke dua bagian yang kalo menurut saya sih agak sangat melelahkan dan ribet, BL (Body Language) ngebentuk badan. Perut harus kencang, ditahan, paha pun juga begitu, capek banget rasanya ada juga yang pake matras tapi tetep capek dan pegel banget. Bagian ketiga mulai pemansan itu rasanya enak banget kaya yoga gitu berasa mau tidur....
Selesai senam keringet keluarnya banyak banget.. Nah, pas mau pulang itu mesti turun tangga dulu gemeterannya bukan main, paha sakit perut sakit, malem malem pun jadi susah tidur. Emang mungkin sih baru pertama mulai lagi tapi nanti kesananya juga biasa lagi.

0 komentar:

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review