Friday, April 13, 2012

Running Man

Diposkan oleh ema di 9:26 PM
Suka banget deh sama variety show ini, Running Man. Variety asal korea ini emang kocak banget di jamin kalo nonton itu pasti selalu ketawa ngakak. Ditayangin di SBS sebagai acara Good Sunday. Suka sama running man sih gara-gara temen saya yang suka banget nyerin film-film korea, pertama sih mikir ah paling gak lucu biasa aja eh ternyata beneran KOCAK BANGETT.
Sekarang udah episode 90, dari judulnya aja udah running berarti kan lari-lari dan game juga. Member tetapnya itu ada tujuh tapi sebenarnya ada sembilang yang dua orang lagi keluar. Nih dia cast running man yang super duper kocak banget;

1. Yoo Jae Suk
Pembawa acara utama, Yu Jae-suk dikenal sebagai Yu-ruce Willis (유르스 윌리스) selama misi perlombaan mana dia pandai melarikan diri. Nama ini adalah parodi dari Bruce Willis di Die Hard. Dia juga dikenal sebagai Yu Hyuk (유혁), bertindak sebagai seorang mahasiswa populer yang dapat menari dengan baik. Di The Usual Suspects of Running Man (episode 38), Dia dikenal sebagai Yu-mes Bond (유임스 본드), mana ia harus menyamarkan sebagai tamu dan menghilangkan semua anggota dalam Find the Guests. Meskipun awalnya seorang pemain lemah dalam misi perlombaan, ia menjadi salah satu pemain kuat di kemudian hari.


2. Ji Suk Jin
Anggota tertua dari pertunjukan. Ji Suk-jin dikenal sebagai Big Nose Older Brother (왕코형님) untuk hidung diketahui besarnya. Ia sering ditampilkan sebagai lemah selama misi perlombaan dan sering dan mudah tertangkap.



3. Kim Jong Kook
 Orang terkuat di acara ini, Kim Jong-kook dikenal sebagai Sparta-kook (스파르타국스) dan Commander (능력자) untuk keahliannya dalam menangkap orang lain selama misi perlombaan. Sparta-kook adalah parodi dari film 300, penampilan mendadak dan menunjukkan kekuatan biasanya disertai dengan ucapan "This is Sparta" diambil dari film tersebut. Ia menggunakan taktik sukses untuk menghilangkan anggota tim lainnya selama misi perlombaan. Ia juga dikenal sebagai Kookie~♥^^ (꾹이~♥^^) untuk keimutan dan "aegyo".



4. Gary
  Tampil sebagai salah satu "variety rookies", Gary dikenal sebagai Peaceful Gary (평온개리) untuk ekspresi wajah tenang selama Photo Zone Game dan sepanjang pertunjukan. Dia juga dikenal sebagai Gae-colas Cage (개콜라스 케이지) selama misi perlombaan, yang merupakan parodi dari Nicolas Cage. Dia sering mudah tertipu oleh orang lain dan dikenal karena tidak mengerti pada suatu waktu.



5. Ha-Ha
 Ha-ha biasanya diambil oleh anggota lain. Ia dikenal sebagai Ha-roro (하로로) karena penampilannya serupa dengan Pororo the Little Penguin. Selama misi perlombaan, ia disebut sebagai Ha-rad Pitt (하래드 피트), yang merupakan parodi dari Brad Pitt. Dia juga memiliki kecenderungan untuk merasa seolah-olah ia adalah pemimpin utama dalam sebuah film yang dibuat oleh imajinasinya. Ketika sesuatu tidak berjalan jalan, dia bulu mata keluar secara verbal, menyebabkan tawa besar di antara para pemain. Dia juga pemain playboy, seperti yang selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan.


6. Gwang-soo
 Tampil sebagai salah satu "variety rookies", Lee Kwang-su telah membangun sebuah citra yang dikenal sebagai Framer Kwang-su (모함광수), di mana ia membingkai sesama anggota dengan rumor memalukan dan sering tidak masuk akal. Dia juga dikenal sebagai Kwang-vatar (광바타) ntuk penampilan yang sama kepada spesies Na'vi di Avatar dan "Kwang-potter" (광포터) untuk penampilan serupa untuk Harry Potter saat mengenakan kacamata. Ia sering diejek oleh sisa pemain.


7. Song Ji Hyo
Satu-satunya anggota wanita dalam acara ini, Song Ji-hyo dikenal sebagai Song Ji-yok (송지욕), dimana "yok" berarti "untuk bersumpah", karena "kata-kata buruk"nya terhadap beberapa anggota seperti Lee Kwang-su dan Ha-ha. Dia juga dikenal sebagai Mongg Ji-hyo (멍지효), dimana "mong" berarti "bingung (blank)", karena ekspresi wajah yang membuat dia tampak bingung. Selama misi perlombaan, dia disebut sebagai Ace (에이스) karena kemampuan serupa dia menjalankan / penangkapan serta kecerdasan yang sebanding dengan Kim Jong-kook.



Nah ini dua member yang memutuskan untuk berhenti :( karena keperluan karir mereka.

8. Song Jong Ki
 Tampil sebagai salah satu "variety rookies", Song Joong-ki yang dikenal karena tampan dan disebut sebagai Flower Joong-ki (꽃중기), yang berarti cantik dan disebut sebagai Brain Joong-ki (브레인 중기). Dia juga dikenal sebagai Active Joongki (적극청년) baik ketika ia ingin mencoba sesuatu yang baru atau percaya bahwa dia bisa melakukan sesuatu dengan baik, tapi akhirnya gagal. Pada episode 41, dia telah meninggalkan program untuk fokus pada karir aktingnya. Dia muncul kembali di episode 66 sebagai tamu, yang membuat para anggota terkejut. Dia juga menjadi cameo di episode 71 sebagai Sejong Joong-ki sebagai bagian dari promosi Deep Rooted Tree nya.


8. Lizzy
"Tamu jangka panjang" dari Running Man dan anggota grup wanita After School, Lizzy dikenal sebagai gadis desa dari Busan. Pada episode 26, dia telah meninggalkan program untuk aktivitas After School.

Dan sebenernya juga masih banyak banget julukan julakan di Running man. Member favorit gue si song ji hyo cwe cantik dan tomboy yang gak suka pake make up. Dia juga selalu menang di setiap game pokoknya dia jago banget. Sampai sekarang gue juga masih ngumpulin Running Man bahkan saya punya sampai episode 89 :D. Ayo ayo nonton Running Man penghilang stress di jamin ngakak :DDD

1 komentar:

Rahmi Imanda said...

wiiih..ema suka korea juga ternyata..
sukses follow nih, folback ya ma... hehehe

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review