Friday, April 13, 2012

Gerbong Wanita

Diposkan oleh ema di 8:29 PM

Di setiap kereta commuter line atau kereta AC pasti ada Gerbong khusus wanita. Enak banget deh setiap gue mau naik kereta comumuter pasti selalu di gerbong wanita ada penjaganya juga malahan ada satpam cewenya juga lho… Agak merasa terhindar juga sama lelaki-lelaki nakal yang iseng atau bisa di bilang jelalatan.
Seru juga, terkadang tuh gerbong jadi rame yaa namannya juga perempuan pasti sering rumpi dan agak heboh gitu :D. Gak cuma itu doang banyak banget kejadian lucu di gerbong wanita kalau misalnya ada laki-laki yang masuk gerbong wanita terus dia panik sadar kalau dia salah masuk gerbong langsung lari keluar dengan muka panic dan salah tingkah, dan itu malah bikin satu gerbong ketawa malahan setelah si lelaki itu keluar dan lari ke gerbong biasa eh malah pintunya tertutup dan ekpresi mukanya yang kocak malah ngebuat makin lucu. Sebenernya sih boleh lho masuk dari gebong wanita tapi asal jangan duduk atau berdiam di gerbong wanita aja lagian kan ada pintu yang menyabungkan gerbong ke gerbong, yaa mungkin karena panik gak atau mesti gimana jadi malah keluar lagi dan ketinggalan kereta :D.
Malahan nih yaa kalau kereta penuh banget sumpek tapi di gerbong wanita itu gak terlalu amat penuh kalau yang gue rasa sih gitu. Udah gitu kalo emang penuh banget padet mau gerak pun gak bisa ya tetep oke aja secara isinya wanita dan pasti juga gak ada mata dan tangan jail.
Emang sih seperti di tulisan sebelumnya saya bilang usaha PT Kereta Api makin oke aja untuk menyamankan penumpangnya. Pokoknya solusi ada gerbong wanita itu bagus banget kalo menurut gue ya sekarang sih tinggal kita tunggu aja usaha atau upaya PT Kereta Api berikutnya untuk menyamankan penumpang KRL. Semoga makin baik dan semakin baik ajalah JJ

0 komentar:

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review