Wednesday, March 7, 2012

BIGBANG IS BACK !!

Diposkan oleh ema di 8:05 AM

Big Bang adalah boy band dari Korea Selatan. terdiri dari 5 personel,
G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung and Seungri.

Awal gue suka boy band korea ini sih karena sahabat gue yang selalu menyodori “ma ma coba liat deh bagus tau” Eh pas gue nonton MV dan lain-lainya beneran lho mereka KEREN BANGET. Gue bener-bener takjub pas gue liat konser “BIG SHOW” mereka gak lipsing dan bener bener menggunakan full Band Live , Itu membuat gue kaget plus terkesima hehe baru pertama kali gue liat dan tau kalo boy band korea konser atau perform dengan full band live. So Cool~
Personaliti member mereka yang lucu, high class, fashionable dan satu hal mereka benar-benar CHARM.  Kalo cerita tentang mereka pasti gak ada berhentinya saking KEREN nyaa.. J
29 Febuari 2012 They are back, BIG BANG IS BACK mereka merelease album bertittle ALIVE. Cukup lama mereka tidak merelaese Album karena kasus-kasus yang tidak menyenangkan yang di alami G-Dragon dan Desung but now They are BACK. Album ALIVE mempunya 6 track dan 1 track solo Deasung “Wing”. The songs is realy realy good.


21st February, at 12.45AM KST “Blue” MV release, mencetak All Kill di berbagai chart Korea. 28 Febuari “Bad Boy”  MV release dan bener bener bikin gue tergila-gila dengan lagu ini gak Cuma itu MV nya keren.  Dan baru-baru ini 6 Maret mereka release “Fantastic Baby” MV dan sekali lagi MV nya keren banget… Thats totally different with another boyband korea kekeke~


Gue bela-belain tidur malam cuma buat nunggu MV lagu-lagu itu karena perbedaan antara Korea dan Indonseia 2 jam lebih duluan Korea. Tapi penungguan , penantian gue gak sia sia, MV dan lagunya KEREN !!!:D bikin candu di telinga apalgi yang “Bad Boy”. :)) 

Gak ada salahnya deh dengerin lagu-lagu mereka gak cuma yang di Album ALIVE aja tapi di album-album sebelumnya juga keren. Satu lagi gak salah kok suka sama mereka; sifat mereka yang lucu, ganteng, charm, Oke banget!! Hati-hati lho mereka bikin fall in like and love hahaha

Blue

Bad Boy

Fantastic Baby

0 komentar:

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review