Friday, March 30, 2012

Resume Berpacu Dalam Gadget

Diposkan oleh ema di 8:23 PM
Produksi adalah segala kegiatan manusia yang ditujukan untuk meningkatkan nilai guna barang atau untuk menghasilkan barang. Tujuan dari produksi itu sendiri adalah untunk memenuhi kebutuhan masyarakat dan mencari keuntungan.
Jadi pengertian dari produsen adalah orang/pihak-pihak yang melakukan kegiatan produksi untuk mencapai tujuan produksi. Sehingga dapat dikatakan hubungan antara produsen dengan produksi itu, produksi sebagai kegiatan sedangkan produsen adalah orang/pihak yang melakukan kegiatan tersebut.Fungsi produksi adalah interaksi antara masukan (input) yang terdiri dari tenaga kerja,kekayaan alam, modal dan teknologi,dengan keluaran (output), yaitu jumlah barang yang dihasilkan.
Optimalisasi produksi adalah suatu cara meningkatkan nilai dari suatu produksi dengan pengaruh variabel. Cara mengoptimalkan produksi bisa dengan meningkatkan kualitas produksi, jumlah produksi, manfaat produksi, bentuk fisik produksi, dan lain-lain. Konsep efisiensi dapat dipandang dari dua aspek, yaitu dari aspek teknis dan dari aspek ekonomis.
Contoh kasus dari kelompok ini adalah  perbandingan pemakaian gadget. Gadget merupakan sebuah alat elektronik atau alat teknologi yang berukuran kecil atau sederhana yang memberikan fungsi praktis bagi para penggunanya,dan bernilai inovasi (baru) . Berbagai merek gadget diasungkan oleh berbagai produsen,dari yang bermerek alias ori sampai kw,dari yang mahal sampai yang murah,dan sebagainya. Contoh gadget adalah Iphone,Blackberry,Samsung Android,Sony Ericson Android,dan masih banyak lagi yang lain. Gadget-gadget ini sebenarnya hampir memiliki yang prinsipnya sama,seperti internetan, multimedia, xbox, market, itunes, store, dan lain-lain.

0 komentar:

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review