Wednesday, March 7, 2012

Di Gusur kok tapi Tetap Bertahan :D

Diposkan oleh ema di 10:03 AM
Kalo ngomongin BKT saya jdi teringat waktu pertama-tama masih pembangunan BKT satu rumah yang kekeh banget gak mau pergi. Rumah itu bertahan di tengah-tengah galian BKT, gak tau ada orangnya atau enggak tapi sih kata orang sekitar rumah itu masih ada penghuninnya dan saya liat pun itu rumah juga bukan rumah yang kosong.

Sebenernya sih agak menggelitik ya bisa-bisanya satu rumah bertahan di tengah-tengah galian, dan heran aja gimana si penghuni rumah itu mau beraktifas, akses ke Jalanan aja susah harus turun dulu lewatin galian dan gak ada tangga. Dulu pas masih awal itu saya heran setiap lewat cuma kepikir "gila ya tuh orang gimana mau beraktifitas coba". Padahal sepengetahuan saya si pemilik rumah atau orang yang terkena gusuran itu menerima dana penggusuran cukup lumyan.

Dan kata temen saya itu rumah pernah di jadiin syuting reality show salah stasiun tv.


0 komentar:

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review