Wednesday, March 7, 2012

Ibu Ira Phajar Lestari

Diposkan oleh ema di 6:05 AM
Ibu  Ira Phajar Lestari adalah Dosen softskill (Teori Organisasi Umum 2) saya. Kesan pertama saya melihat ibu dari penampilan wah kayanya wanita karir, galak, tegas banget kalo ngomong. Pertama masuk kelas cuma bagiin kelompok dan mau ngasih tugas pasti akan ribet banget. Dan little bird told me kalo sama ibu Ira tuh ribet, banyak tugas, on fire banget kalo ngajar, dan lain lainnya. Dari situ saya beranggapan kalo Ibu Ira = “Menakutkan” hahaha  dan udah judging yang enggak-enggak.

Pas hari pertama Ibu mulai mengajar Rabu, 7 Maret 2012 sebelum Ibu masuk saya agak takut dan pas Ibu buka pintu-masuk dalem hati “waduh waduh..” agak bikin berdoa banyak hehe Eh pas Ibu mulai perkuliahan justru kok penilaian saya ke Ibu agak berbeda, tidak on fire, dan lain-lainnya. Cara ngomong Ibu memang tegas tapi malah gak bertele-tele, justru malah ngebuat semangat ngasih advice-advice yang kalo menurut saya sih bermanfaat dan  Ibu Ira juga ngasih saran-saran atau contoh buat ngerjain tugas buat makalahnya gimana, terus bikin tuliasan gimana. Emang sih tugas dari bu Ira BANYAK bangettt ya.. persentasi, bikin mumet sedikit masa tiap minggu ada tugas  tapi mungkin itu untuk melatih softskill kita gimana yang biasanya Cuma masuk sebulan sekali, ngasih tugas post di blog masukin ke student site, selasai. Dan saya rasa setiap dosen ngasih tugas dan lain-lainnya itu pasti punya masksud tertentu yang nantinya bermanfaat bagi mahasiswanya. Saya cuma berharap perkuliah dengan Ibu Ira lancar-lancar aja dan dapet nilai yang memuaskan. Aminn…

0 komentar:

Post a Comment

 

Task Me !! Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review